Monday, October 8, 2018

Maksimalkan Tumbuh Kembang Balita dengan DANCOW Advanced Excelnutri 5+


Semakin bertambahnya usia anak, maka semakin diperlukan pula penanganan yang tepat untuk membantu tumbuh kembang si Kecil. Ketika si Kecil mulai menginjak usia 3 tahun, akan ada banyak perubahan yang terjadi seiring dengan pertumbuhan dan perkembangannya. Pada tahapan usia prasekolah ini, baik fisik maupun otak si Kecil akan mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang pesat dalam waktu singkat.
Si Kecil akan mulai ingin belajar banyak hal dengan cara bermain dan bereksplorasi dengan lingkungan sekitarnya. Tentunya Bunda tidak perlu heran bila si Kecil menjadi semakin aktif bergerak seiring dengan keterampilan motoriknya yang juga semakin berkembang.
Meskipun memang melelahkan menemani si Kecil yang mulai aktif-aktinya bergerak dan bermain, peran Bunda maupun orang dewasa lain sangatlah dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan fisik dan perkembangan otaknya. Selain itu, pertumbuhan si Kecil juga perlu diseimbangkan dan dilindungi dengan memilih susu untuk anak usia 3-5 tahun yang tepat dengan banyak nutrisi, seperti DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+.
DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+ adalah susu pertumbuhan anak yang sangat cocok untuk si Kecil yang mulai aktif bergerak di usia 3-5 tahun. Susu pertumbuhan anak yang memiliki kandungan lebih dari 3X Lactobacillus rhamnosus dibandingkan dengan produk sebelumnya ini merupakan inovasi terbaru dari Nestle Research Centre. Selain mengandung bakteri baik dari Lactobacillus rhamnosus, terkandung banyak sekali kelebihan lainnya yang dapat menunjang pertumbuhan si Kecil.
Mengandung Banyak Nutrisi
Si Kecil yang aktif tentunya membutuhkan banyak sekali nutrisi untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya dan mengimbangi aktivitasnya yang mulai beragam. DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+ mengandung banyak nutrisi yang beragam dan berfungsi sebagai perlindungan diri si Kecil. Bakteri baik dari Lactobacillus rhamnosus berfungsi untuk menambah kekebalan si Kecil dengan lebih baik dan sering dikaitkan dengan penurunan risiko infeksi saluran pernapasan pada anak-anak.
Selain itu, terdapat pula serat pangan inulin yang dapat membangkitkan sistem daya tahan tubuh pada anak. Susu pertumbuhan anak yang tinggi vitamin A, C, E, D, Fe, Selenium, dan Zink ini tentunya memberikan si Kecil perlindungan dari dalam sehingga saluran pernapasan mereka terlindungi, meningkatkan daya tahan tubuhnya, dan menjaga saluran cerna dengan baik.
Selain untuk perlindungan si Kecil, DANCOW 3 plus juga mengandung minyak ikan (sumber DHA), omega-3 (ALA), dan omega-6 (LA) untuk membantu anak dalam proses belajar dan mengenal lingkungannya. Minyak ikan membantu perkembangan otak dan retina si Kecil dengan baik sehingga mereka bisa semakin antusias untuk belajar. Asam lemak omega-6 yang dikombinasikan dengan omega-3 berfungsi sebagai asam lemak esensial juga akan menghasilkan banyak manfaat kesehatan untuk si Kecil.
Pertumbuhan fisik si Kecil pun juga akan terjaga dengan protein dan kalsium untuk kepadatan tulang dan gigi anak sehingga sangat esensial dalam pertumbuhan dan perkembangannya. Semua manfaat dari nutrisi-nutrisi ini terkandung dalam susu pertumbuhan anak 3-5 tahun ini.
Hadir dalam Tiga Rasa
Susu pertumbuhan DANCOW 3 plus hadir dalam varian rasa yang sesuai dengan selera si Kecil. Ada tiga varian rasa dengan kandungan nutrisi yang sama, yaitu rasa madu, rasa coklat, dan rasa vanila yang tidak akan membuat si Kecil merasa mual. Susu ini juga mempunyai persentase kandungan gula yang lebih rendah, yaitu sebanyak 30% lebih rendah dari susu untuk anak usia 3-5 tahun lainnya.
Mudah didapatkan
Bunda tidak perlu kesulitan untuk mendapatkan susu dengan banyak manfaat ini. Bunda dapat langsung mengakses pembelian barang langsung dari website ini, memilih varian rasa dari produk yang diinginkan beserta dengan berat produk, dan Bunda akan dihubungkan dengan salah satu situs partner kami untuk melakukan pembelian barang.

Terdapat pula perbandingan harga barang di antara situs jual-beli yang kami tampilkan lewat website (https://www.dancow.co.id/dpc/produk) lalu tinggal mengikuti proses yang ada untuk melengkapi pembelian produk yang diinginkan. Jangan lupa untuk selalu membaca syarat dan ketentuan yang berlaku pada setiap situs jual-beli yang ada.

No comments:

Post a Comment