Thursday, October 25, 2018

Mengenal Lebih Dekat Susu Nestle NAN Kid pHPro 3


Memberikan asupan nutrisi terbaik bagi anak merupakan kewajiban setiap orangtua. Sebagai seorang Ibu harus lebih teliti dalam memilih produk susu bayi untuk mencukupi pasokan gizi apabila produksi ASI menurun atau saat anak tidak lagi mengonsumsi ASI. Ibu bisa menambahkan susu Nestle NAN kid pHPro 3 sebagai pendamping susu bayi. Susu formula untuk bayi dan balita yang sudah disesuaikan dengan standar kebutuhan gizi balita.
Susu Nestle NAN hadir sebagai susu super premium yang menjadi susu favorit para ibu dalam memenuhi kebutuhan gizi balita. Pada usia 1 sampai 3 tahun, aktivitas anak mulai banyak, bergerak, bermain, meningkatkan kemampuan motorik kasar, serta perkembangan kerja otak dari usia sebelumnya. Selain memiliki kemasan yang menarik susu ini memiliki banyak manfaat yang didukung oleh nutrisi lengkap dengan komposisi pasokan gizi yang seimbang. Bahan yang digunakan untuk memproduksi susu ini merupakan bahan pilihan yang berkualitas. Tak heran bila susu Nestle NAN kid pHPro 3 merupakan susu terbaik untuk usia hingga 3 tahun.
Kelebihan-kelebihan yang bisa ibu dapatkan dari susu pertumbuhan anak yang diproduksi oleh Nestle Indonesia ini adalah sebagai berikut :
  1. Memiliki kandungan protein hypoallergenic, protein yang memiliki manfaat untuk memilimalisir adanya alergi protein hewani yang mungkin saja bisa terjadi pada bayi. Jadi ibu tidak perlu merasa khawatir akan risiko bayi terkena alergi susu formula.
  2. Memiliki kandungan Probiotik Bifidobacterium Longum, jenis protein yang dapat membantu sistem kerja pencernaan bayi serta membantu mempertahankan kesehatan pada sistem pencernaan bayi.
  3. Memiliki kandungan Asam Linoleat (LA) dan asam Linolenat (ALA) atau asam lemak esensial yang dikenal yang dikenal baik untuk proses pertumbuhan anak.
  4. Memiliki kandungan DHA dan ARA yang memiliki manfaat untuk membantu proses perkembangan otak bayi.
  5. Memiliki kandungan zat pelindung yang memiliki fungsi meningkatkan kekebalan tubuh, serta melindungi tubuh bayi dari bakteri yang membahayakan kesehatan bayi.
Manfaat lain dari susu pertumbuhan anak Nestle NAN adalah dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dan energi dalam tubuh balita. Jika pada usia dewasa dalam memenuhi asupan kebutuhan nutrisi bisa mengonsumsi lauk pauk dan sayur mayur serta nasi, maka pada balita ibu bisa memastikan asupan nutrisi dengan memberikan susu Nestle NAN, sebagai penyempurna makanan harian guna membantu tumbuh kembang yang lebih optimal pada balita.
Kandungan gizi dalam satu gelas susu Nestle NAN sangat lengkap misalnya protein, zat besi, vitamin B kompleks, kolin, kalsium, zink, dan beberapa jenis protein lainnya yang mampu pendukung proses pertumbuhan balita. Susu pertumbuhan anak Nestle NAN juga bisa membantu proses perkembangan tinggi badan balita. Saat anak berusia 2 tahun anak akan mencapai 50% dari tinggi badan saat mereka dewasa kelak. Bahkan pada usia ini 80% besar otak saat mereka dewasa telah terpenuhi ketika berusia dua tahun. Untuk itu, ibu harus memastikan asupan nutrisi yang diberikan pada balita sudah lengkap dan telah memenuhi kebutuhan gizi anak yang dibutuhkan dengan memberikan susu formula yang diproduksi khusus untuk mencukupi kebutuhan gizi balita.
Susu Nestle NAN kid pHPro 3 merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 1 sampai dengan 3 tahun yang diformulasikan khusus oleh Nestle Research Centre, perusahaan susu terkemuka dari Switzerland. Nestle Nan kid pHPro 3 mengandung protein berkualitas tinggi sehingga sangat mudah dicerna dan membantu proses pembentukan otot balita. Kandungan kalsium juga berperan penting dalam mempertahankan dan pembentukan tulang serta gigi pada balita.
Susu pertumbuhan anak Nestle NAN juga memiliki kandungan asam lemak esensial seperti ALA dan LA. Bukan hanya itu, susu Nestle NAN kid pHPro 3 mengandung 9 mineral dan 12 vitamin serta mengandung probiotik Bifidobacterium lactis yang berfungsi untuk melengkapi manfaat dari NAN kid dalam mendukung perkembangan dan pertumbuhan anak.
Susu Nestle NAN bisa menjadi referensi untuk ibu dalam memilih susu formula guna memenuhi asupan nutrisi pendamping ASI. Pastikan memilih susu yang dikenal memiliki banyak manfaat dan jelas berkualitas seperti susu pertumbuhan anak Nestle NAN yang jelas terpercaya dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Penuhi kebutuhan nutrisi anak dengan susu Nestle NAN yang tersedia dalam kemasan berukuran 400gr dan siap untuk dikonsumsi.


No comments:

Post a Comment