Friday, September 28, 2018

Kenali Susu Lactogrow 4 Dan Manfaatnya Untuk Si Kecil


Nutrisi terbaik bagi bayi adalah ASI. Namun seperti yang bunda tahu, ASI pun juga memiliki batas pemberiannya. Untuk ASI eksklusif diberikan kepada anak usia 0-6 bulan . Sedangkan untuk masa pemberian ASI bisa sampai anak berusia 2 tahun. Nah, setelah 2 tahun itu, anak masih perlu nutrisi dari susu yang bisa diperoleh dari susu formula. Salah satu produk susu formula terbaik untuk anak adalah SusuLactogrow 4 dari Nestle. Sudah tahu kandungan dan manfaatnya? Simak ulasan kami berikut ini ya bun..
Susu formula merupakan pengganti ASI yang dibuat khusus untuk anak untuk mencukupi kebutuhan nutrisinya. Tetapi sebelum berikan anak susu formula, bunda juga perlu tahu dan kenali dulu jenis susu formula serta manfaatnya bagi anak . Biasanya dalam susu formula terdapat kandungan yang tak kalah baiknya dengan ASI. Kenali dan ketahui manfaat susu Lactogrow bagi anak agar bunda bisa berikan yang terbaik untuk nutrisi si kecil. Sebelum membahas manfaatnya, bunda perlu tahu apa saja kandungan dalam susu Lactogrow 4 ini.
Kandungan Gizi Susu Lactogrow 4
Kalsium: merupakan nutrisi yang penting dalam proses pertumbuhan dan perkembangan anak dimana membantu dalam pembentukan dan kepadatan tulang serta gigi anak.
Zat besi: merupakan nutrisi yang bagus untuk tumbuh kembang si kecil yang berfungsi sebagai komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh.
Thiamin dan riboflavin : merupakan nutrisi yang berfungsi sebagai koenzim perubahan kerbohidrat menjadi energi.
Niasin: yaitu nutrisi yang berfungsi sebagai faktor pembantu dalm reaksi pembentukan energi dan pembentukan jaringan.
Vitamin A : adalah nutrisi yang membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan seperti mata, saluran pencernaan, saluran pernafasan dan kulit.
Manfaat Susu lactogrow 4 Untuk Tumbuh Kembang Anak
Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada susu Lactogrow 4 ini, tentu ada banyak sekali manfaat yang didapat si kecil. Apa saja manfaatnya?
  • Kandungan LA sangat bagus untuk kesehatan mental anak serta perkembangan syaraf otak anak.
  • Omega 3 dan omega 6 bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut , kuku, kulit, mencegah kerusakan sel. Kandungan omega 3 dan juga omega 6 juga harus seimbang karena memiliki fungsi yang saling terkait.
  • Omega 3 dan omega 6 yang terdapat pada susu lactogrow 4 ini juga sangat bagus untuk kesehatan sistem pencernaan anak.
  • DHA membantu untuk perkembangan otak dan juga mata anak. AHA atau AA bermanfaat merangsang kecerdasan otak anak serta merangsang perkembangan syarat mata anak.
  • FOS dan GOS berfungsi membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi jumlah bakteri jahat dalam tubuh anak.
  • Lactogrow merupakan padatan susu skim lactosa, campuran minyak nabati, antioksidan, askorbil palmitat , gula, 8 jenis mineral, premiks mineral, pengemulsi lesitin kedelai, premiks vitamin. Juga mengandung campuran minyak LC-PUFA minyak ikan DHA, antioksidan tokoferol dan lactobacillus reuteri.

Perhatikan setiap kandungan gizi yang terdapat pada susu formula anak. Kandungan yang terdapat pada susu Lactogrow 4 ini sangat bagus untuk anak usia 3 hingga 5 tahun dimana tumbuh kembangnya sedang berlangsung sangat cepat. Berikan susu formulayang tepat untuk anak dengan kandungan gizi dan nutrisi yang lengkap seperti susu Lactogrow 4 ini sehingga dapat memenuhi setiap kebutuhan nutrisi anak. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment