Tuesday, October 30, 2018

Friso Gold, Susu Terbaik Untuk Menunjang Perkembangan Anak!

Friso gold menjadi elemen penting untuk menunjang pertumbuhan buah hati. Produk ini diproduksi dengan memperhatikan kandungan yang sesuai untuk si kecil. Tak mengherankan jika susu formula ini bisa menjadi susu penunjang kebutuhan anak.
Memilih susu formula tidak boleh sembarangan. Ibu dianjurkan memilih jenis susu yang memiliki kualitas unggulan. Terutama dalam hal kandungannya. Karena kandungan inilah yang akan menjadi pendukung pada tumbuh kembang bayi.
Ibu harus selektif dalam membelinya. Salah satu contoh susu formula terbaik sejauh ini adalah produk dari Friso. Apa sih kelebihan dari susu tersebut dan berapa harganya? Kami akan tunjukkan itu semua di bawah ini.
Gambaran Dari Friso Gold
Friso adalah produk susu formula premium. Produk ini diproduksi oleh Friesland Campina. Diproduksi dengan konsep glass to glass, serta dibuat dari bahan berkualitas. Dengan konsep tersebut, susu tidak mengalami pemanasan berlebihan sehingga susu tidak kehilangan kandungan gizinya.
Bahannya didapatkan dari koperasi sapi perah yang telah berpengalaman sampai 140 tahun. Anggota peternak ini telah tersebar di dunia. Contohnya adalah Belanda dan Jerman.
Susu yang didapatkan dari sini kemudian diolah dengan pemanasan yang tepat. Bahan mentahnya terjaga dengan wadah yang steril. Setelah itu, hasil pengolahannya juga sama sehingga susu ini bisa dikatakan aman dari kontaminasi bakteri.
Pada proses pengolahannya, pemanasan yang tepat terus dijaga untuk menghindari penurunan kualitas kandungan. Makanya, susu ini bisa dibilang masih sangat baik. Tidak mengherankan jika susu ini bisa menjadi pilihan ibu yang diberikan untuk bayinya.
Kelebihan Dari Susu Friso Gold
Bicara mengenai susu formula Friso, ibu sebenarnya tidak perlu khawatir secara berlebihan. Misalnya apakah susu ini aman untuk buah hatinya atau tidak. Karena susu ini diolah dengan sangat baik sehingga kualitasnya tetap terjaga.
Terjamin kualitasnya menjadi kelebihan susu friso gold. Betapa tidak, susu ini didapatkan dari sapi yang diternakkan dengan baik. Kemudian, susu diolah dan dibungkus dengan kemasan yang baik untuk menjaga kualitasnya sampai ke tangan konsumen.
Selain terjaga kualitas dan higienis, kelebihan lainnya ada pada kandungan nutrisinya. Nutrisi di dalam susu ini masih lengkap. Tentunya sesuai dengan yang dibutuhkan oleh buah hati.
Contohnya adalah kalsium. Kalsium inilah yang bakalan menjaga tulang dan gigi buah hati. Makanya, tulang bayi akan menjadi kuat setelah ibu rajin memberikan bayi susu tersebut.
Tak hanya itu saja, nutrisi yang ada di dalamnya terbilang bagus untuk tumbuh kembang bayi. Diantara nutrisi yang tersimpan dalam produk ini adalah magnesium, protein serta vitamin.
Segala macam kebutuhan bayi akan terpenuhi. Bayi bisa memiliki daya tahan tubuh yang kuat, kecerdasannya akan terlihat, dan bisa terhindar dari sejumlah masalah kesehatan. Contohnya adalah mencegah datangnya diabetes.
Melihat sejumlah kelebihan yang dimiliki, pantas saja jika balita di Indonesia sering diberikan susu tersebut. Kini, ibu bisa memberikannya dengan harapan bisa menunjang kebutuhan nutrisi buah hatinya.
Harga Friso Gold
Sebagai langkah untuk mendukung perkembangan anak, memang ibu dianjurkan untuk terus memberikan nutrisi penting bagi buah hati. Mulai dari makanan utama, sampai pemberian susu.
Susu formula dari Friso ini kami rekomendasikan. Rekomendasi ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, produk dari Friso ini sudah banyak yang memanfaatkannya dan hampir setiap konsumen puas dengan hasilnya.
Ibu bisa mendapatkannya di toko konvensional. Bahkan, ibu juga bisa membelinya secara online di website resminya. Misalnya jika kehabisan susu dan tidak memiliki waktu, cukup cari di internet dan lakukan pembelian produk tersebut.
Bagaimana dengan harganya? Jika melihat manfaat dan kelebihannya, friso gold ini nampaknya sangatlah murah. Karena memang kandungannya sangat lengkap, disesuaikan dengan kebutuhan buah hati.
Untuk pembelian produk berkemasan 400 gram, ibu hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 100 ribu rupiah. Biaya ini jelas sangat terjangkau. Karena biayanya tidak sampai membuat kantong kering.
Menariknya, pembelian susu ini memberikan keuntungan bagi ibu. Ada hadiah khusus yang diberikan oleh penjualnya. Hadiah ini bisa diperiksa sendiri oleh ibu. Contohnya adalah bantalan leher untuk buah hati.
Hal Yang Sebaiknya Diperhatikan Ibu Sebelum Membeli Friso Gold
Sebagian ibu di Indonesia telah memanfaatkan produk dari Friso ini. Bagaimana dengan Anda? Jika sayang dengan buah hatinya, tentunya ibu sebaiknya menyediakannya untuk mendukung tumbuh kembangnya.
Ketika ingin membeli produk dari Friso, ibu perlu membelinya sesuai kebutuhan. Salah satu perhatian khusus adalah pada sisi produknya.
Perlu diingat bahwa produk dari Friso ini sangat banyak. Masing-masing produk memiliki keunggulan tersendiri. Bahkan kandungannya lantaran produk ini disesuaikan dengan usia bayi.
Contohnya adalah produk Gold 3 dan 4. Produk Gold 3 ini ditujukan pada bayi yang masih berusia 1-3 tahun. Sementara Gold 4 ditujukan untuk bayi berusia 3-12 tahun.
Ibu jangan keliru ketika memilihnya. Pasalnya, kandungannya agak berbeda. Khusus untuk gold 4, kandungannya telah ditingkatkan sesuai dengan keadaan bayi pada umumnya.
Selain memperhatikan jenis susunya, ibu juga perlu memastikan dimana ibu membelinya. Temukan penjual resmi yang bisa menggaransi keaslian susu. Pasalnya, tidak sedikit produk susu yang mulai dipalsukan.
Akan jauh lebih baik jika ibu membelinya di penjual yang resmi. Penjual resmi setidaknya sudah mengantongi produk-produk yang asli. Jadi, ibu akan mendapatkan produknya sesuai yang diharapkan, bahkan dengan harga yang lebih masuk akal.
Kesimpulannya, penuhi gizi buah hati dengan memanfaatkan susu formula dari Friso. Dengan rajin memberikan friso gold pada buah hati, pertumbuhan bayi akan optimal dan lebih sehat.

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete