Thursday, December 13, 2018

3 Alasan Memilih Susu Friso 4 untuk Anak 3-12 Tahun


Setelah melewati masa batita, anak akan memasuki tingkatan perkembangan yang lebih lagi dari sebelumnya. Di usia 3-12 tahun, anak-anak akan penuh dengan segudang pertanyaan kritis dan melontarkannya secara spontan pada siapapun. Energinya pun terasa meluap-luap dan ia siap untuk menyambut petualangan barunya di dunia luar. Karena perkembangannya yang pesat ini lah, anak memerlukan banyak nutrisi yang salah satunya dapat dilengkapi dengan susu Friso 4.
Sama seperti mobil yang memerlukan mesin agar bisa melaju, nutrisi adalah bahan bakar utama dalam tumbuh kembang anak. Nutrisi yang digabungkan dengan pemberian stimulasi yang tepat dari orang tua dapat mendukung perkembangan keterampilan anak, mulai dari keterampilan motorik, kognitif, dan lain sebagainya. Selain itu, nutrisi dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga ia bebas bereksplorasi di manapun ia inginkan.
Ada banyak sumber nutrisi untuk anak yang terjangkau, salah satunya adalah susu pertumbuhan anak. Selain sangat praktis, susu anak biasanya dilengkapi dengan berbagai inovasi yang dapat menjaga kualitas susu sampai tersedia di genggaman anak. Salah satunya adalah susu Friso 4 yang mempunyai berbagai macam keunggulan dibandingkan susu anak 3-12 tahun lainnya. Yuk, simak 3 alasan susu Friso menjadi susu terbaik untuk anak usia balita sampai memasuki masa sekolah!

Dilengkapi dengan nutrisi yang diperlukan anak saat mengeksplorasi lingkungannya
Ada beragam nutrisi esensial untuk anak yang dapat ditemui dalam susu anak ini.
Protein yang terkandung dalam susu Friso sangatlah penting untuk pembentukan sel, salah satunya sel dalam sistem pencernaan untuk mengurangi resiko gangguan pencernaan lainnya. Protein dalam susu Friso 4 juga lebih mudah dicerna oleh tubuh. Selain itu, ada pula prebiotik yang membantu pertumbuhan bakteri baik dan nukleotida agar kesehatan pencernaan terjaga.
Vitamin A, C dan E ditambah dengan zink, zat besi dan selenium dapat meningkatkan serta mendukung daya tahan tubuh anak sehingga ia semakin bebas beraktivitas di luar rumah. Aktivitas ini juga dapat didukung dengan kepadatan tulang dan gigi dari kalsium di susu Friso 4. Tidak lupa juga susu pertumbuhan anak ini mengandung asam lemak esensial ALA/LA agar pertumbuhannya semakin optimal.
Teknologi LockNutri menjaga nutrisi yang terkandung
Susu formula biasanya mengandung banyak sekali nutrisi yang baik bagi anak. Namun nutrisi-nutrisi itu dapat hilang, terutama karena melewati proses pengawetan dan dijadikan dalam bentuk bubuk. Biasanya dalam proses pengawetan ini, ada beberapa kandungan nutrisi yang akan hilang.
Namun tidak dengan susu Friso 4 yang dilengkapi dengan teknologi LockNutri. Teknologi canggih ini akan melindungi nutrisi dari kerusakan dan menjaganya hingga sampai di tangan anak.
Selain itu, teknologi LockNutri ini juga membuat nutrisi yang terkandung dalam susu Friso 4 lebih mudah dicerna. Hal ini dibuat agar sistem pencernaan anak yang masih dalam tahap perkembangan tidak mengalami kesulitan saat mencerna nutrisi-nutrisi yang dibutuhkan oleh anak.
Dikemas dalam kemasan yang inovatif
Susu Friso 4 mempunyai kemasan yang inovatif sehingga memungkinkan anak untuk mendapatkan susu yang higienis dengan takaran susu yang akurat. Susu pertumbuhan anak 3-12 tahun ini disegel dengan sangat rapat agar formula susu bubuk yang ada di dalamnya dapat terlindungi dan terhindar dari kerusakan.
Susu Friso 4 juga dilengkapi dengan sendok takar di dalam kemasan. Sendok takar menjamin takaran yang lebih akurat agar susu terasa pas lezatnya bagi anak. Tidak perlu khawatir pula apabila sendok takar tertimbun di lautan bubuk susu karena kemasan Friso 4 juga dilengkapi dengan tempat untuk menaruh sendok takar. Katakan selamat tinggal pada ketidakhigienisan jari saat mengaduk bubuk susu saat mencari-cari sendok takar yang tertimbun!

Itulah 3 alasan mengapa susu Friso 4 menjadi susu yang tepat untuk anak 3 sampai 12 tahun. Jangan lupa untuk selalu menyesuikan usia anak dengan susu pertumbuhan untuknya. Carilah juga informasi mengenai tahap perkembangan anak usia 3 hingga 12 tahun untuk mendukung tumbuh kembang anak.

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete