Monday, September 17, 2018

Ini Dia Alasan Kenapa Bunda Harus Pilih Susu Lactogrow 3



Memiliki buah hati yang tumbuh dan berkembang dengan sempurna tentu merupakan kebahagian bagi orang tua. Dan tentunya orang tua pun ingin memberikan yang terbagi bagi anak-anaknya. Salah satunya adalah dengan memberikan susu formula yang bagus bagi tumbuh kembang anak. Seperti Susu Lactogrow yang dicptakan untuk membantu anak dalam mengoptimalkan setiap tumbuh kembangnya.
Usia balita merupakan usia dengan momen-momen penting bagi anak-anak. karena di usia inilah anak terlihat sangat cepat mengalami pertumbuhan dan perkembangan. Bahkan usia 1-3 tahun merupakan usia emas untuk tumbuh kembang anak. Maka dari itu, bunda perlu dukung tumbuh kembang anak dengan memberikannya formula nutrisi dari susu anak 1 tahun. Nah, kami akan bahas sedikit ulasan tentang manfaat susu formula Lactogrow3 untuk anak usia 1 tahun.
Alasan Bunda Harus Pilih Susu Lactogrow
Sebagian orang tua pasti bingung ketika harus memilih susu formula untuk buah hati. Karena takut tidak cocok, kandungan gizi dan nutrisinya kurang lengkap dan hal-hal lain. nah, tak perlu bingung, kami akan berikan beberapa hal yang bisa menjadi alasan mengapa bunda harus pilih susu lactogrow sebagai susu formula untuk buah hati.
  • Lactobacillus reuteri
Dalam susu lactogrow mengandung lactobaccillus reuteri yang bermanfaat menjaga kesehatan pencernaan anak. Harus bunda ketahui, alergi pada anak tentu sudah tidak asing lagi. Dengan alergi yang diderita, anak bisa mengalami kekurangan gizi debfab gejala mual, muntah dan mengeluarkan isi perut terus menerus. Nah, salah satu mencegahnya adalah dengan memberikan nutrisi yang mengandung nutrisi yang bagus untuk pencernaan anak sehingga tubuh si kecil tetap bugar dan tidak mudah terserang penyakit.
  • Kalsium
Kalsium memiliki manfaat yang cukup penting bagi anak-anak usia masa-masa pertumbuhan. Apalagi usia balita anak sedang aktif-aktifnya melakukan kegiatan seperti berlari-lari, dan bermain. Nah, untuk mendukung aktifnya, kebutuhan kalsium harus dicukupi. Keistimewaan kalsium, jelas, terletak pada tulang, fondasi tubuh yang cukup penting. Kalsium juga bermanfaat untuk mempertahankan kepadatan tulang anak dan mengurangi resiko tulang mudah patah.
  • Vitamin A
Vitamin A merupakan nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan mata. Meskipun efeknya tidak signifikan, misalnya jika ada anak yang memiliki gangguan mata kemudian mengkonsumsi vitamin A akan berubah dengan signifikan. Nyatanya meskipun tidak ada efek yang terlalu super, vitamin A juga penting untuk mendukung tumbuh kembang anak.
Selain kelebihan atau kandungan-kandungan yang ada pada susu Lactogrow 3, bunda juga perlu tahu tips memilih susu formula untuk pertumbuhan anak. apa saja tipsnya?
  • Sesuaikan dengan usia
Sebelum pilih susu formula anak, pastikan susu yang bunda pilih sesuai dengan umur anak. karena setiap jenis susu formula dengan usia yang berbeda memiliki kandungan yang berbeda pula.
  • Pertimbangkan rasa
Rasa ternyata juga penting lho bunda bagi anak. perlu bunda ketahui setiap produk susu formula memiliki rasa yang khas. Pastikan anak suka dengan rasa susu formulanya agar anak tercukupi kebutuhan gizinya dari susu.
  • Perhatikan kandungan nutrisinya
Dan tips yang paling penting adalah perhatikan kandungan nutrisi susu. Pastikan bahwa kandungan nutrisi yang ada di susu formula lengkap dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan anak dimasa tumbuh kembangnya.
Nah, itulah beberpa hal yang menjadi alasan kenapa ibu harus pilih susu Lactogrow dan beberapa tips memilih susu formula untuk anak. semoga beranfaat bunda..
Nah, itulah 3 kandungan besar yang sangat menguntungkan dalam mendukung pembelajaran anak. Jangan salah, kalau ingin tahu lebih lanjut sebetulnya masih ada banyak lagi ‘tawaran’ hebat dari susu Nestle ini. Beberapa diantaranya adalah Zat besi, Omega 6, Omega 3, Thiamin dan Riboflavin. Kelima kandungan tersebut tidak hanya membantu fungsi tubuh namun juga mencerdaskan otak, lho.

Memilih Susu Pertumbuhan yang Tepat untuk Anak 1-3 Tahun

Dalam usia pertumbuhannya, si Kecil memerlukan asupan gizi lengkap yang salah satunya bisa didapat dari susu pertumbuhan anak 1-3 tahun. Bagi anak usia di atas 1 tahun, susu bermanfaat dalam mendukung proses tumbuh kembangnya. Susu mengandung kalsium yang penting untuk perkembangan tulang dan gigi dan bermacam jenis vitamin. Kalsium yang terdapat dalam susu lebih mudah diserap tubuh dibandingkan dari sumber makanan lain.

Menurut Dr Jonathan Maguire, dokter anak dan ilmuwan dari Rumah Sakit St Michael di Toronto, dengan minum susu untuk anak setidaknya dua gelas sehari dapat memberikan asupan vitamin D yang cukup kepada anak balita, tanpa menurunkan kadar zat besi di tubuhnya. Tentu saja, rutinitas ini perlu diimbangi dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan zat besi, jenis nutrisi yang tak kalah penting untuk perkembangan otak balita.

usu memiliki peran sangat penting untuk mendukung pertumbuhan anak. Karena itu, Mam perlu memahami kiat memilih susu pertumbuhan yang tepat untuk si Kecil. Pastikan Mam memilih susu formula dengan laktosa sebagai sumber utama karbohidratnya. Selain itu, berbagai hal yang perlu diperhatikan saat memilih susu pertumbuhan bagi si Kecil adalah sebagai berikut:

LACTOGROW 3 HappyNutri
Susu pertumbuhan anak usia 1-3 tahun yang diperkaya dengan 12 vitamin, 7 mineral, minyak ikan dan Lactobacillus reuteri untuk menjaga kenyamanan saluran cerna Si Kecil.

Menginjak usia 1 tahun, rasa ingin tahu Si Kecil mulai tumbuh dan Ia akan semakin aktif bergerak. Yuk, selalu dukung aktivitasnya dengan memberikan asupan kaya nutrisi, seperti protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral yang bisa didapatkan dari makanan dan minuman, diantaranya adalah susu.

Nestlé LACTOGROW 3 HappyNutri merupakan susu pertumbuhan untuk usia 1-3 tahun yang diformulasikan secara khusus oleh para ahli di Nestlé Research Centre, Switzerland, membantu menjaga saluran cerna Si Kecil yang aktif dan ceria.

Fitur & Keuntungan
Nestlé LACTOGROW 3 HappyNutri mengandung Asam Linoleat (Omega 6) dan Asam Alfa-Linolenat (Omega 3) serta Lactobacillus reuteri yang mendukung kesehatan saluran cerna Si Kecil dimana 80% sistem imunitas ada di dalam saluran cerna.
Berbagai nutrisi penting yang terdapat pada Nestlé LACTOGROW 3 HappyNutri mendukung pertumbuhan dan perkembangan si Kecil diantaranya adalah :

Kalsium: memiliki peran penting dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi Si Kecil.
Zat besi: komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh.
Thiamin dan riboflavin: berperan sebagai koenzim perubahan kerbohidrat menjadi energi.
Niasin: berfungsi sebagai faktor pembantu dalm reaksi pembentukan energi dan pembentukan jaringan.
Vitamin A: membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan (seperti : mata, saluran pencernaan, saluran pernafasan dan kulit).
Oleh karena itu, penting bagi Ibu untuk mendukung kesehatan saluran cernanya karena di masa ini, Si Kecil sudah mulai bereksplorasi untuk mengetahui hal-hal baru seperti menggigit benda sekitarnya yang ingin diketahuinya. Ibu bisa memberikan 2 pilihan rasa yang disukai Si Kecil yaitu madu dan plain.

LACTOGROW 3 adalah susu pertumbuhan untuk anak usia 1 – 3 tahun LACTOGROW 3 HappyNutri adalah susu pertumbuhan yang mengandung Lactobacillus reuteri , 12 vitamin dan 7 mineral. Serta OMEGA 6 (Asam Linoleat) 230 mg/100mg, Omega 3 (Asam Linolenat) 290 mg/100g. Kombinasi dari Tiamin dan Riboflavin berperan sebagai koenzim perubahan karbohidrat menjadi energi. Niasin berperan sebagai faktor pembantu dalam reaksi pembentukan energi dan pembentukan jaringan LACTOGROW 3 Happynutri bukan pengganti ASI melainkan susu pertumbuhan yang diperuntukkan bagi anak usia 1 – 3 tahun. Tetap memberikan ASI selama mungkin. Tidak cocok untuk bay


No comments:

Post a Comment