Tuesday, July 24, 2018

Kandungan Susu Nutrilon Royal dengan Inovasi Terbaru


Kandungan susu nutrilon royal sangat baik untuk mendukung tumbuh kembang buah hati Anda. Nutrilon royal merupakan salah satu produk susu terbaik untuk awal kehidupan anak. Memegang teguh slogan ‘one step ahead’, nutrilon berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan nutrisi putra putri anda dengan kandungan nutrisi terbaik.

Anak cerdas selalu aktif mencari tahu dan mengeksplorasi lingkungan sekitarnya. Orang tua harus lebih cermat dalam memenuhi kebutuhan anak, terutama kebutuhan nutrisi hariannya. Hal ini sangat penting guna mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak dan fisiknya secara optimal. Untuk itu, memberikan makanan sehat yang mengandung 4 sehat dan disempurnakan dengan susu adalah salah satu upaya untuk mempersiapkan generasi terbaik bangsa.

Selangkah lebih maju dengan Nutrilon Royal

Nutrilon royal adalah susu formula khusus untuk anak usia 1-6 tahun, yang dibedakan menjadi Nutrilon Royal 3 untuk anak usia 1-3 tahun, dan yang terakhir adalah Nutrilon Royal 4 untuk anak usia 3-6 tahun. Selain itu, ada pula varian susu yang khusus untuk anak yang memiliki alergi terhadap susu sapi, yaitu Nutrilon Royal Soya 3 dan Nutrilon Royal Soya 4.

Dengan mempertimbangkan kepentingan anak, kandungan susu Nutrilon Royal disesuaikan dengan fase usia anak. Agar dapat mendukung tumbuh kembang anak secara penuh.  Sebagai susu kelas premium, nutrilon royal mengandung prebiotik yang bagus untuk menjaga saluran cerna putra putri Anda.

Ialah Fructo Oligo Sakarida (FOS) dan Galacto Oligo Sakarida (GOS) kedua kandungan nutrisi penting yang ada dalam Nutrilon Royal. Keduanya merupakan prebiotik yang kesehatan pencernaan. Selain itu ada pula asam essential seperti AA DHA dan EPA yang mampu mendukun pertumbuhan otak dan mata. Kemudian Nutrilon Royal juga mengandung karbohidrat, kalsium, lemak, protein, 12 vitamin dan 8 mineral penting yang dibutuhkan oleh anak di awal kehidupannya, untuk mengawal setiap perkembangan fisik dan otak.

Kandungan kalsium yang tinggi dalam susu berfung si untuk menjaga kesehatan dan kepadatan tulang dan gigi. Maka, pemberian susu yang sesuai dengan usia sangat dianjurkan. Dalam sehari, anak perlu mengkonsumsi susu sebanyak 3 gelas. Dengan takaran 6 sendok takar susu yang diseduh dengan 200 ml air hangat. Pemberian ini sangat cukum untuk memenuhi nutrisi hariannya.

Tak seperti susu formula bubuk lainnya, kandungan susu ntrilon royal tak memiliki tambahan sukrosa. Sehingga tak mengganggu kadar insulin dalam darah anak. Selain itu, ini juga sangat baik, karena tak mengganggu kesehatan gigi. Namun, dengan adanya dua varian rasa, yakni vanilla dan madu, dijamin anak-anak pasti akan suka.

Setiap kandungan dari susu nutrilon royal, memiliki manfaat yang penting bagi tubuh anak. Diantaranya:

1.      Nutrilon Royal mengandung formulasi Omega 3 dan Omega 6 yang Tinggi
Omega 3 dan Omega 6 adalah lemak tak jenuh yang tak dapat diproduksi oleh tubuh, sehingga anak perlu mengkonsumsi asupan nutrisi dari luar untuk mendapatkan manfaatnya. Secara garis besar, omega 3 dan omega 6 adalah nutrisi otak yang sangat baik untuk mengoptimalkan pertumbuhan otak anak. Dengan begitu anak dapat tumbuh lebih cerdas dengan daya nalar yang tinggi.

Keduanya merupakan asam lemak essensial yang berperan dalam sistem syaraf pusat. Selain dapat meningkatkan IQ dan rasionalitas anak, nyatanya omega 6 mampu mencegah terjadinya kanker otak.

2.      Terdapat kandungan Vitamin C dan Vitamin E
Vitamin bekerja maksimal dalam tubuh untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Anak akan lebih sehat dan tak mudah sakit.

3.      Pronutra+
Formula ini adalah inovasi terbaru dari Nutrilon Royal, yang dapat mendukung kecerdasan anak. Dan juga untuk mendorong perkembangan fisiknya. Sehinggaanak tak hanya cerdas, tapi juga memiliki fisik yang baik. Dan terhindar dari stunting.

4.      Mengandung Taurin
Taurin adalah hormon yang mempengaruhi kemajuan gen. Gen manusia dapat diperbaiki melalui asupan nutrisi yang baik. Sehingga, dengan mengkonsumsi  makanan dan minuman yang mengandung taurin, sama saja kita telah mempersiapkan calon generasi bangsa yang unggul.

5.      Terdapat kandungan Selenium
Kandungan susu nutrilon royal yang tak boleh diabaikan adalah Selenium. Sebagai mineral penting untuk tubuh, selenium mampu mencegah penyakit degenerati, seperti kanker, tumor dan kista.

Nutrilon Royal adalah salah satu produk susu dari perusahaan nutrisi terbaik nomor 1 di dunia, yaitu Nutricia. Memiliki pengalaman dalam memberikan asupan gizi, baik untuk bayi, anak, hingga ibu hamil. Diformulasikan dengan sebaik mungkin agar dapat dicerna oleh anak, sebagai bekalnya bermain dan meningkatkan kemampuan fisik dan otak.

Selain itu, nutricia berdedikasi tinggi dalam memberikan yang terbaik, agar ibu dan buah hati teruss selangkah lebih maju. Terbukti dengan terus adanya inovasi baru, yang dapat lebih mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil. sebagai contoh, adanya formulasi tepat dari FOS GOS dan DHA EPA, terbukti mengurangi tingkat infeksi pada anak. Ini sangat berkaitan dengan daya tahan tubuh anak terhadap penyakit.

Kandungan susu nutrilon royal, apabila dikonsumsi secara rutin, sebanyak 3 gelas per hari selama 4 minggu, terbukti akan meningkatkan performa anak lebih baik dari susu bubuk formula lain dikelasnya. Jika sudah begitu, tak ada alasan lagi bagi orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi tumbuh kembang putra putrinya. Karena nutrisi, adalah awal bagi kehidupan si kecil. pemberian nutrisi yang baik sebagai pemenuhan kebutuhan hariannya, selain dapat menjaga buah hati agar tetap fit, cerdas dan semangat, juga dapat membuatnya selalu selangkah lebih maju.

No comments:

Post a Comment